Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Wednesday, February 11, 2015

Arti Mimpi diberi uang / mendapat uang

Arti Mimpi diberi uang / mendapat uang - mimpi ini mungkin pernah kalian alami atau juga baru saja kalian alami, nah tentu pengentau bukan apa arti dari mimpi tersebut, berikut adalah mimpi tentang uang

Mimpi di beri uang : akan mendapat pekerjaan atau rezky yang di beri oleh teman atau kenalan kita
Mimpi mendapat uang : akan mendapatkan kesialan diharapkan untuk hati hati
Mimpi mencari uang : kegagalan yang tertunda akan membuahkan hasil tinggal rubah sedikit saja alur usaha nya.

itu lah di mimpi tentang uang yang membuat kita menjadi tau tentang arti tersebut. penasaran dengan Arti Mimpi burung gagak hitam ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Mimpi diberi uang / mendapat uang

3 komentar:

  1. saya mimpi di sumbang teman uang kertas,, trus minta tanda bukti dia ngasih,,, tidak lama kemudian saya melihat istri saya kesurupan lalu saya mengeluarkan jin dalam istri saya?

    ReplyDelete
  2. saya mimpi di sumbang teman uang kertas,, trus minta tanda bukti dia ngasih,,, tidak lama kemudian saya melihat istri saya kesurupan lalu saya mengeluarkan jin dalam istri saya?

    ReplyDelete
  3. Ga lama umur..krn banyak yg ngasih sumbangan

    ReplyDelete

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih