Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Monday, April 28, 2014

Arti Mimpi Berada Di Dalam Istana

Istana raja adalah simbol kekuasaan dan kehormatan, yang mana kalau kita mencari arti mimpi berada di dalam istana pasti akan sangat menyenangkan. Bagi anda yang pernah mengalami mimpi tersebut namun belum tahu maksudnya maka disini akan kita bahas tentang hal itu. Pasti akan sangat menyenangkan bekerja dalam istana atau naik kuda ke istana yang mana disana terdapat putri cantik yang siap menggoda.

Lantas pertanda apakah kala kita mengalami mimpi tentang istana? Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini, termasuk mimpi sedang jalan di istana kerajaan. Ingat pelajaran di sekolah tentang kerajaan majapahit dan sebagainya kadang membuat kita terobsesi untuk memimpikan hal tersebut.

Berikut ini pembahasan tentang mimpi istana:

    Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang dihormati atau disegani

    Mimpi berada di dalam istana : Akan datang kebahagiaan yang membuat hati senang

Nah kalau belum cukup tentang pembahasan diatas rasanya tidak banyak yang dapat saya sampaikan tentang ramalan mimpi istana menurut buku primbon 1001 mimpi. Karena memang ada banyak lagi kemungkinan yang ada termasuk apakah anda berhak ada dalam istana atau tidak. Namun kadang yang kita ketahui adalah bahwa tidak ada yang istimewa dengan mimpi, yang merupakan bunga tidur semata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi Berada Di Dalam Istana

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih