Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Tuesday, April 22, 2014

Arti Mimpi diajak Orang Meninggal

angan terlalu memikirkan tentang mimpi yang belum tentu ada maksud dibaliknya., misalnya arti mimpi diajak orang meninggal dunia. Banyak yang membicarakan tentang hal ini,dimana kalau mengalami mimpi diajak almarhumayah atau ibu yang telah wafat maka itu adalah pertanda buruk. Memang benar demikian, namun arwah kakek atau nenekatau anggota keluarga kita yang telah lebih dahulu menghadap Yang Kuasa tentu tidak akan berbuat yang demikian.

Mimpi diajak oleh orang yang sudah meninggal, artinya pertanda tidak baik. Kemungkinan akan sakit atau meninggal

Meskipun makna dari mimpi diatas tidak baik, namun kita tidak perlu terlalu trauma dengan maksud mimpi tersebut. Karena kebenaran dari ramalan diatas tidak dapat dibuktikan.

Ada kalanya kita tidur dengan keadaan yang tidak tenang, misalnya pikiran lagi banyak masalah. Nah dalam hal ini dapat saja pikiran runyam tersebut terbawa ke alam mimpi sehingga mengakibatkan mimpi buruk.

Ada pula yang mengatakan kalau mimpi buruk itu adalah kerjaan jin dan setan yang selalu menggoda kita dengan maksud agar kita tidak beribadah kepada Tuhan, misalnya menjelma dalam wujud saudara atau anggota keluarga yang telah meninggal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi diajak Orang Meninggal

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih