Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Friday, April 25, 2014

Arti Mimpi Menginjak Kotoran Hewan Atau Kotoran Manusia

Arti Mimpi Menginjak Kotoran Hewan Atau Kotoran Manusia Kalau bicara tentang sesuatu yang kotor rasanya membuat kita jijik karena memang hal itu tidak ada enaknya sama sekali.

Namun perlu kita ketahui bahwa hal yang kotor dalam mimpi itu dapat merupakan pertanda bagus bagi apa yang akan kita alami di masa depan. Misalnya mimpi melihat orang berak atau mengintip orang sedang mandi, maka belum tentu maksud mimpi tersebut adalah hal yang tidak baik.

Mimpi menginjak kotoran anjing, hewan, atau manusia = adalah pertanda kalau kita akan mendapatkan keberuntungan yang tidak direncanakan

Mimpi buang kotoran = adalah pertanda kalau kita akan kehilangan sesuatu yang berharga

Mengenai mimpi yang berkaitan dengan buang hajat atau kotoran manusia memang tidak ada yang dapat memastikan kalau apa yang menjadi ramalan tersebut benar-benar valid. Namun kita dapat mengambil sisi positifnya, yaitu selalu ingat untuk bertindak hati-hati dalam keseharian, karena apa yang kita lakukan saat ini dapat saja berdampak untuk hari esok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi Menginjak Kotoran Hewan Atau Kotoran Manusia

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih