Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Friday, April 25, 2014

Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Kita Cintai Atau Pacar Kita

Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Kita Cintai Atau Pacar Kita - Ketika waktu yang telah ditentukan dan kita mengalami arti mimpi menikah dengan pacar sendiri adalah hal yang membuat sesuatu menjadi teramat penasaran. Mimpi merrid dengan pacar, adalah pertanda kalau kita sedang mengalami sesuatu yang tidak lazim dengan kekasih, berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai maksud mimpi berkahwin dengan pria atau perempuan idaman.

Tidak banyak yang menyebutkan penjelasan lengkap tentang makna mimpi menikah apalagi dengan pasangan sendiri, karena sahabat maupun keluarga tentu tidak akan terlalu ikut campur dalam urusan pernikahan, yang paling penting adalah menjaga keutuhan rumah tangga agar tetap menjadi keluarga yang bahagia terlepas dari pertengkaran yang tidak berguna.


    Mimpi menikah dengan pacar = adalah pertanda kalau si dia menginginkan serius dengan hubungan tersebut

    Mimpi diajak menikah oleh pacar = si dia tidak ingin pisah terlalu lama denganmu

    Mimpi pacar menikah dengan orang lain = pertanda baik, karena dia telah siap untuk diajak hidup berumah tangga



Demikianlah sedikit informasi tentang memimpikan pasangan sendiri yang bermakna kalau dia tidak lagi ingin ada orang lain yang menemani dalam hidupnya kecuali dengan pujaan hati sendiri yang telah lama menjalin cinta bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Kita Cintai Atau Pacar Kita

1 komentar:

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih