Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Friday, November 28, 2014

Arti Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal

Arti Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal - Mungkin anda pernah mengalami mimpi melihat orang yang sudah mati atau almarhum, dan makna mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dunia tersebut tidak semua orang dapat mengetahuinya. Banyak yang beranggapan kalau arti memimpikan kakek, nenek, ayah, ibu atau saudara yang sudah berpulang itu merupakan suatu pertanda.

Dan tidak sedikit pula orang yang yakin tentang firasat yang tersimpan dibalik makna mimpi tersebut, sebenarnya kalau dilihat dari segi penafsiran, mimpi ketemu teman atau orang yang sudah tiada itu merupakan isyarat kalau kita dalam hari merindukan dia. Lantas apakah penting untuk memikirkan apa yang ada alam mimpi tersebut? Apabila anda merasa sangat khawatir dengan kejadian dalam mimpi itu maka dapat melakukan kegiatan dengan hal yang positif yaitu mendoakan almarhum orang yang telah lebih dahulu meninggalkan kita.

Namun ada pula yang mengartikan kalau mimpi jumpa orang yang sudah tidak ada itu merupakan pertanda kalau dia akan menyampaikan suatu pesan pada kita. Kadang hal ganjil dapat saja terjadi, yaitu si almarhum minta sesuatu atau ada pesan yang ingin disampaikan pada yang masih hidup.

Apapun itu, anda tidak perlu terlalu memikirkan akan mimpi tersebut. Jika selama ini ternyata kita tidak pernah mengirim d'a pada almarhum, mungkin akan lebih baik kalau memberinya doa semoga dia mendapat ketenangan di sana. Dan yang masih hidup harus tetap melanjutkan kehidupan seperti sedia kala. Nah itulah kelanjutan tentang tulisan seputar maksud mimpi yang merupakan sambungan dari artikel sebelumnya tentang mimpi menikah dengan pacar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal

1 komentar:

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih