Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Monday, November 24, 2014

Arti Mimpi Dimarahin / Marah

Arti Mimpi Dimarahin / Marah - Ketika kita sedang dimarahi oleh seseorang mungkin itu orang tua yang sudah meninggal atau teman sendiri rasanya memang sangat tidak melegakan, demikian pula dengan arti mimpi melihat orang marah yang tentu saja akan membuat pikiran menjadi tegang. Maksud mimpi kena marah oleh orang tak dikenal atau orang yang kita benci kadang merupakan efek dari pikiran yang terus dibayangi oleh sosoknya. Yang demikian ini sebenarnya adalah salah satu trauma sehingga terbawa ke dalam mimpi.

Namun apabila anda ingin tahu lebih banyak tentang makna mimpi marah yang mungkin membuat penasaran maka berikut ini penjelasannya:

Mimpi melihat orang marah-marah, maknanya akan menemukan orang baik yang membantu kesulitan anda

Mimpi dimarahi seseorang, maknanya akan mendapatkan berita baik dalam waktu dekat

Mimpi marah sama sahabat atau orang terdekat, maknanya ada perasaan dalam hati yang tidak anda katakan secara jujur pada orang tersebut

Tidak banyak yang dapat diartikan dari makna mimpi marah karena kemarahan identik dengan panas yang membara dan siap merusak apa saja yang dilewatinya, tidak sama dengan arti mimpi gigi copot yang pernah kita bahas. Jadi sebaiknya kita petik pelajaran dari mimpi diatas untuk tidak gegabah dalam bersikap kepada orang lain supaya kita jauh dari amarah dan pertengkaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Mimpi Dimarahin / Marah

1 komentar:

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih