Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Saturday, May 9, 2015

Arti Mimpi di kejar Kuntilanak

Arti Mimpi di kejar Kuntilanak - memang seram arti mimpi berikut ini karena yang bersangkutan dengan hantu, maka dari itu mari kita bahas arti mimpi di kejar kuntilanak.

Arti mimpi di kejar kuntilanak = Anda seseorang yang sedang ingin menyakiti anda, berhati hatilah.

Arti mimpi di kejar kuntilanak yang teriak = Ada orang yang ingin menyampaikan sesuatu kepada anda tetapi dia tidak tau harus mengatakannya.

Arti mimpi Melihat kuntilanak = Anda Sedang mengalami trauma yang berat.


Itu dia tadi arti mimpi tentang Kuntilanak, jangan terlalu percaya arti mimpi di atas karna kita tidak tau apa nanti yang akan terjadi pada kita. Lihat juga arti mimpi ini Arti Mimpi Punya anak bayi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi di kejar Kuntilanak

2 komentar:

  1. Gan, ane pernah mimpi melihat kuntilanak jelas banget lalu ane di kejar
    Tapi namanya dalam mimpi suka aneh, yang ngejar ane gak keliatan sosok kuntilanak tapi kayak piring terbang gitu terus ane kesel ane pegang terus ane pukul2 ibaratnya sampe mati gitu artinya apa ya gan

    ReplyDelete
  2. kalo mimpi ciuman dengan kuntilanak cantik apa artinya?

    ReplyDelete

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih