Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Tuesday, February 2, 2016

Arti Mimpi Dikejar Dan Di Tangkap Polisi

Mimpi ditangkap polisi merupakan simbol dari kondisi batin yang tertekan karena menyembunyikan sesuatu hal . Selain itu , mimpi ini merupakan gambaran dari kondisi psikologis yang dihantui oleh rasa cemas terhadap beberapa hal . Pada hari-hari terakhir sebelum mengalami pengalaman tidur tersebut , mungkin anda mendapatkan sebuah peristiwa atau mendengar informasi yang membuat anda cemas .

Tafsir Mimpi Ditangkap Polisi

Beberapa peristiwa yang terjadi diantaranya ditangkap polisi karena narkoba , mencuri atau menjadi maling , dan lain-lain . Peristiwa-peristiwa tersebut tentunya berbeda tergantung latar belakang si pemimpi . Seorang yang berada pada lingkungan krimanal , biasanya akan mendapati mimpi tersebut . Namun tidak sedikit juga mereka yang memiliki lingkungan kondusif juga mendapati gangguan mimpi ini .

Mimpi Dikejar Polisi – Hal ini menandakan bahwa anda resah telah menyembunyikan sesuatu hal dalam hidup anda . Mimpi ini juga mencerminkan bahwa anda ingin lari dari sebuah masalah yang anda hadapi saat ini . Selain memberikan gambaran terkait kondisi kehidupan anda , mimpi ini juga memberikan gambaran terkait karakteristik didalam pribadi anda . Anda adalah orang yang tidak terbuka dan sulit untuk menjadi jujur . Maka mulai dari sekarang , perbaikilah hal tersebut .
Selain karakter polisi , ada juga laporan terkait dikejar karakter satpam atau security dan dikejar oleh masa . Jika anda berhasil lari dari kejaran tersebut , ini adalah cerminan tentang tujuan anda yang ingin bebas dari tekanan kehidupan . Tekanan kehidupan ini sendiri bisa berwujud finansial atau hubungan dengan orang-orang yang dekat dengan anda .

Ditangkap Polisi Namun Lepas Kembali – Jika anda mendapati pengalaman tidur seperti ini , ini menandakan kreatifitas yang ada pada diri anda begitu tinggi . Selain itu , anda memiliki tekad yang kuat untuk mengejar sebuah cita-cita dalam kehidupan anda . Anda juga memiliki keinginan yang kuat untuk berdiri sendiri dan tidak tergantung kepada orang lain . Menurut mitos , jika anda mendapati pengalaman tidur seperti ini , maka menandakan bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga dalam waktu dekat ini .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Mimpi Dikejar Dan Di Tangkap Polisi

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih