Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Sunday, May 15, 2016

6 Cara agar tidur nyenyak dengan cepat pada malam hari

6 Cara agar tidur nyenyak dengan cepat pada malam hari
Apa itu Tidur ? Tidur adalah keadaan istirahat alami pada berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang seperti lalat buah Drosophila. Pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur penting untuk kesehatan. (wikipedia).
Tidur yang nyenyak membuat kualitas tidur semakin bagus. Sayangnya tidak sedikit orang yang mengalami susah tidur. Entah itu karena beban pikiran atau bisa juga karena lingkungan sekitar.

Baca Juga: 3 Hal Yang dapat menggangu tidur nyenyak anda

Berikut 6 Cara agar tidur nyenyak dengan cepat pada malam hari:

1. Berolahraga
Tentu hal ini adalah hal efektif yang membuat tidur anda nyenyak dengan seringnya berolahraga di pagi hari dengan joging atau bersepeda dan buat lah jeda dalam olahraga yang tidak akan menggangu pekerjaan atau aktivitas keseharian anda.

2. Jangan bermain Handphone saat malam
Bisa saja anda bermain smartphone atau handphone kesayangan anda di malam hari tetapi buat lah jeda beberapa jam dan ingat jangan sampai larut malam karena hal ini sangat lah akan menggangu tidur nyanyak anda.

3. Matikan lampu saat ingin terlelap
Hal ini juga sangat baik untuk mempercepat tidur anda. dengan mematikan lampu kamar dan lampu ruangan yang tidak penting untuk dinyalakan karena terkena cahaya yang begitu terang dalam menjelang tidur anda akan mempersulit tidur nyenyak.

4. Tempat tidur yang nyaman
Semua orang sangat lah suka dengan kenyamanan dan tidak kalah penting kasur atau tempat tidur anda dalam menjelang tidur. buat lah tempat tidur anda dengan senyaman mungkin. bantal yang empuk dan selimut yang nyaman membuat tidur anda akan semakin nyaman dan pastinya terjaga dalam tidur.

5. Batasi Tidur siang anda
Tidur siang juga bisa tetapi sebaiknya di batasi 10 - 30 menit karena bisa menggangu tidur anda pada saat malam hari.

6.Bersihkan tubuh anda
Mandi lah jika sempat dalam pekerjaan sibuk anda atau jika sudah menjelang malam bisa dengan membasahi kaki, tangan dan muka anda untuk mempermudah tidur dan kenyamanan tidur anda.

Nah itulah dia Penjelasan Mimpi tentang 6 Cara agar tidur nyenyak dengan cepat pada malam hari, karena mudah saja untuk tidur dengan selalu berpikir positif yeng mempermudah tidur anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara agar tidur nyenyak dengan cepat pada malam hari

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih