Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Saturday, May 14, 2016

Arti Mimpi Melahirkan / Lahir

Arti Mimpi Melahirkan / Lahir
Sebagaimana dilansir oleh Vemale. dikatakan tentang Arti Mimpi Melahirkan / Lahir bahwa dengan mengalami mimpi bersalin atau sejenisnya maka akan kurang lebih bisa dikatakan bahwa orang tersebut akan mendapatkan suatu yaitu tanggung jawab, dalam hal pekerjaan atau pun ekonomi keluarganya, ia tentu akan mengalami peningkatan atau pun akan mendapatkan hal yang tentu lebih baik dari yang sebelumnya. Contoh, jika seseorang diberi anak maka tentunya ia akan mendapatkan anak yang mana tentunya pada anak tersebut juga akan dititipkan rezki dari tuhan. Dan untuk itu tentu mari kita urut beberapa bentuk mimpi mengenai ini:

Lahir
Jika anda bermimpi isteri anda melahirkan anak, bertanda akan mendapatkan rezeki yang besar.

Melahirkan seorang anak bayi perempuan
Banyak yang mengatakan jika seseorang mengalami mimpi seperti ini maka itu artinya ia akan mendapat limpahan harta yang banyak dan juga pekerjaan yang baik untuk kehidupannya. 

Melahirkan seorang anak laki-laki
Banyak yang bilang bisa jadi orang tersebut akan mendapat cobaan hidup di hari akan datang yang tidak diketahui kapan itu akan terjadi
Baca Juga: Arti di beri uang / mendapat uang

Ketahuilah bahwa tafsir mimpi tidak selamanya benar, untuk itu anda tidak perlu terlalu menjadikan ulasan ini sebagai pegangan karena jika dikemudian hari ternyata salah, tentu anda sendiri yang akan kecewa, apalagi kalau dibicarakna dengan orang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Mimpi Melahirkan / Lahir

0 komentar:

Post a Comment

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih