Penjelasan mimpi adalah mengulas tentang sebuah mimpi dimana dicari dari berbagai sumber dan juga mengulas tentang ramalan bintang dan gologan darah

Thursday, September 22, 2016

Arti Mimpi Mengendarai Kendaraan

Arti Mimpi Mengendarai Kendaraan Bermotor
Hampir setiap orang sering bermimpi Mengendarai Kendaraan Bermotor, tetapi di sebagian orang ada yang belum bisa mengendarai tetapi memimpi berkendara sakan akan bisa membawa kendaraan tersebut.

Kendaraan atau angkutan atau wahana adalah alat transportasi, baik yang digerakkan oleh mesin maupun oleh makhluk hidup.
Marikita bahas dari Arti Mimpi Mengendarai Kendaraan Bermotor:

Arti Mimpi Naik Motor: ada sesuatu yang hilang dari diri anda bisa saja ada seseorang yang lupa terhadap anda. disarankan untuk ramah kepada teman dan sesama.

Arti Mimpi Naik Mobil: Pikiran anda sedang kacau mungkin karena ada ganguan fisik atau gangguan rohani

Arti Mimpi Berkendara di malam hari: Anda sedang dilanda Kebingungan, ingat lah rumah karena rumahlah tempat kita bisa tidur senyaman mungkin

itulah dia tadi arti mimpi dari Arti Mimpi Mengendarai Kendaraan Bermotor, jangan jadikan arti mimpi terpacu pada hari hari anda karena arti mimpi hanyalah prediksi yang tidak sepenuhnya benar. jaga lah diri anda sayangi keluarga dan perbanyak beribadah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Mimpi Mengendarai Kendaraan

1 komentar:

Hello
Bingung dengan artikel di atas atau mau request arti mimpi ?
tanyakan dan kata kan di dalam komentar dibawah

Trimakasih